Jalin Kerjasama demi Kesejahteraan Masyarakat

BANDUNG (BR).- Pemerintah Kota Bandung melaksanakan Kesepakatan Bersama dengan PT Panca Terang Abadi Perihal Pendirian Perseroan Daerah PT Bandung Infra Investama, di pendopo Kota Bandung, Kamis (30/11/2017) lalu.

Kesepakatan tersebut langsung ditandatangani oleh Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil dan Direktur PT Panca Terang Abadi Jasin.

Dalam kesempatannya Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil menyampaikan, unsur kolaborasi dalam pembangunan, merupakan hal yang penting. Karena dengan bersama sama membangun kota maka hasilnya pun akan lebih baik dan mempercepat kesejahteraan masyarakat.

“Kolaborasi itu penting, demi percepatan pembangunan yang memberikan manfaat kepada masyarakat,”ujar Ridwan.

Menurutnya, negara yang maju adalah negara yang mengedepankan kebutuhan rakyat. Maka dari itu kerjasama tersebut harus memberikan kebermanfaatan.

“Dalam sebuah kerjasama, tidak hanya memikirkan ekonomi saja, tetapi didalamnya harus terkandung upaya untuk mensejahterakan rakyat,”tegasnya.

Sementara itu menurut Direktur PT Panca Terang Abadi Jasin menyampaikan, dalam rangka memberikan manfaat perkembangan perekonomian daerah, Panca Terang Abadi bekerja sama dengan pemerintah kota agar hal tersebut bisa diimplementasikan.
Ditambahkan Jasin, sebagai mitra, perusahaannya pun ikut serta mewujudkan kesejahteraan demi berlangsungnya hidup masyarakat Bandung yang lebih baik.

“Kami harap kerjasama ini memberikan manfaat sebaik mungkin agar kesejahteraan bisa terus dirasakan oleh masyarakat ,”pungkasnya. (Heri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY