Tol Soroja Diresmikan Senin Besok

Kab. Bandung (BR) Kedatangan Presiden Republik Indonesia, H. Joko Widodo, ke Kabupaten Bandung, selain peresmian Tol Soroja juga pemberian Sertifikat Tanah kepada penduduk. Diakui Sopian Nataprawira, Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Minggu, 3/10, kita hanya membantu proses kunjungan Jokowi agar bisa lancar. juga dilakukan penambahan ruas jalan.

Sudah 100 persen Jalan Tol Soroja sudah siap. Tinggal aksesories pelengkap jalannya diakui H. Agus Nuria, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Bandung (PUPR Kab. Bandung), masih belum dilengkapi. Setelah berjalan secara bertahap akan dilakukan pemasangan aksesories tersebut. Harapan llain Dari diresmikannya Jalan Tol Soroja sesuai dengan perencanaan bisa mengurai kemacetan. Untuk pengunjung dari luar Kab. Bandung bisa menuju ke Soreang tanpa kendala.

Dengan dibukanya atau diresmikannya Jalan Tol Soroja diharapkan akses menuju Kab. Bandung bisa lancar tanpa kendala. Terutama kaitannya dengan lokasi potensi wisata di wilayah Kab Bandung. “Peresmian ini sudah sesuai rencana, jadi Jalan Tol Soroja sudah bisa digunakan masyarakat besok Senin, 4/12, usai peresmian,” kata Agus.

Kedatangan Pak Jokowi bukan hanya peresmian Jalan Tol saja. Masih ada satu agenda kegiatan yang dilakukan berupa pembagian 10.000 Sertifikat Tanah kepada penduduk. Dan itu akan dilakukan langsung yang rencananya bertempat di Doom Bale Rame Sabilulungan. “Mudah-mudahan kegiatan Pak Jokowi bisa lancar dan kondusif. Begitu juga dengan kegiatan lainnya,” tutur Sopian.¬†(Ki Agus N. Fattah).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY